Home » » Pilihan Yang Tak Nyata Oleh Triwahyu

Pilihan Yang Tak Nyata Oleh Triwahyu

PILIHAN YANG TAK NYATA
Oleh Triwahyu

Apa yang sebenarnya tak ingin ku alami.
Kini ada dan terbawa dalam kehidupanku.
Awalnya aku biasa, lama-kelamaan rasa biasa itu membuatku bimbang.
Kadang terasa bahagia, tapi entah mengapa meninggalkan kekawatiran di pikiranku.
Rasa takut apabila perasaanku diketahui orang lain.
Akankah mereka menghindariku?

Aku ingin memilih apa yang aku inginkan.
Sesuatu yang wajar seperti yang lainnya.
Aku ingin pilihan itu datang dan aku menjawabnya.
Tapi sayang, pilihan itu tak nyata, tidak benar-benar ada.
Semua yang aku bayangkan hanyalah khayalan.
Hanya impian seperti bunga tidur.
Indah, namun menghilang jika kita terbangun, jika aku tersadar dan kembali.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger