Home » » Merindumu Oleh Sakura Kinomoto

Merindumu Oleh Sakura Kinomoto

MERINDUMU
Oleh Sakura Kinomoto

Hy ... apa kabarmu disana ?
Taukah kau bahwa aku sangat merindukanmu,
Taukah kau bahwa aku sangat ingin bertemu denganmu,
dan taukah kau bahwa kau masih slalu ada dalam pikiranku ?

Ku tahu bahwa saat ini kau sudah bersama dengannya,
Bahagia menjalani hidupmu yang ada,
Melupakan semua kenangan yang ada diantara kita
dan semua cerita antara kita berdua

Tapi bisakah kau mengobati hati ini hanya untuk sesaat saja ??
Aku rasa tidak ....
Karena kau terlalu angkuh saat ini,
tak seperti dirimu yang dulu aku kenal

Yaaaa aku tau alasanmu seperti ini,
Terkadang aku pun merasa menyesal mengambil keputusan itu,
Meninggalkanmu tanpa ada kabar,
Meninggalkanmu tanpa permisi dan menghilang begitu saja.

Aku pun merasa bersalah padamu,
Kucoba tuk menghubungi mu untuk memberikan penjelasan,
tapi kau sama sekali tak menghiraukanku
dan sikapmu sangat menghancurkan perasaanku.

Tapi sadarlah,sekian tahun kita berpisah,
Tanpa ada komunikasi dan saling tak memberi kabar,
Hati dan pikiranku masih memikirkanmu,
Masih mengharapkan kau ada disisiku saat ini

Ku slalu memikirkanmuu,
bahkan sampai k'alam mimpiku

Hy kau yg disana ...
Tak pernahkah terfirkan olehmu,
untuk memikirkan aku yang sangat merindukanmu

Ataukah kau benar-benar sudah melupakan semua tentang kita ??
Tak ingin lagi berbicara padaku,
Menghapus namaku dari hati dan fikiranmu
dan menganggap aku tak pernah muncul dalam kehidupanmu ???

Oohh sayang ...
Kuharap semua itu tak pernah ada dalam pikiranmu
Satu hal yang hanya aku inginkan darimu
Hubungi aku dan beritahukan padaku bagaimana kabarmu

Hanya itu yang aku inginkan
Ku harap kau mau melakukan itu untukku

#dari seseorang yang benar" sangat merindukanmu#
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger