Home » » Mawar Oleh Martha Friska Sirait

Mawar Oleh Martha Friska Sirait

MAWAR
Oleh Martha Friska Sirait

Ketika hujan turun rintik diatasmu,
aku tahu, aku tak akan bisa mencium wangi darimu.

Dan saat angin berhembus kencang,
aku tahu akan sulit buatku tuk menyentuh kelopakmu.

Namun, meskipun semua yang ku inginkan darimu telah berlalu
Tak pernah ku sesali duri yang telah kau tinggalkan buatku.

Karena aku telah memengang erat batang dirimu
Yang akan menjadi pengingatku,bahwa kau pernah menjadi milikku.
Yang pernah aku petik ketika kau tumbuh dihatiku.

Kini aku hanya bisa berharap
Akan datangnya musim semi mendatang
Ketika para kumbang menebarkan sari-sari yang baru di hatiku
Untuk menumbuhkan Mawarku yang baru.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger