Home » » Manusia Tak Kasat Mata Oleh Jaya Fran

Manusia Tak Kasat Mata Oleh Jaya Fran

MANUSIA TAK KASAT MATA
Oleh Jaya Fran

Kau menatap pastikan aku tak nyata
kau menyapa pastikan aku tuk acuh
kau tersenyum pastikan aku imaji belaka
kau panggil aku pastikan aku tak berkata

Sesungguhnya
aku hanya bayang di cerah hidupmu
setitik noda di warna warni duniamu
suara janggal di irama merdumu
jejak semu dalam tiap langkahmu

Kucoba tuk
usik cerah dengan silau
usik warna dengan polos
usik irama dengan distorsi
usik langkah dengan kerikil

Tapi
segala upaya runtuh tak benyawa
harap tinggi terpuruk terhempas
senyum riang terbungkam terdiam
nyala semangat teredam membeku

Terbaring kaku dalam peraduanku
saat bibir berubah biru
pucat pasi terlukis sayu
jiwa beraga lemah layu
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger