Home » » Malaikat Hatiku Oleh Dona

Malaikat Hatiku Oleh Dona

MALAIKAT HATIKU
Oleh Dona

Dalam pejam ku melihat hampa
dan kegelapan
tanpa suara namun riuh dihatiku

Mengapa cobaan ini tak pernah lepas dari hidupku
mengapa ketakutan ini selalu ada di batinku
Tuhan, malaikat hatiku
Engkaulah satu-satu nya pelipur lara
dari hampa penuh makna
dari gelap menjadi nyata

Kesendirian ini akan kuakhiri mulai hari ini
mulai detik ini
karena kuyakin kau selalu bertahta di jiwaku
dan menjagaku selalu

Damaikan hatiku
tenangkan jiwaku
bahagiakan hidupku
masih banyak cita dan cinta yang harus aku bangun
yang harus aku jelang
karena disana masih banyak orang-orang yang harus aku bahagiakan
aku tak mau terlarut
dalam luka
dalam gundah
dan kesunyian
kuingin hidupku ramai, riuh
dan tidurku sepi dan tenang
dan kesayupan suara malam
yang selalu dalam rengkuhanMu
aku bersemayam...

Wahai malaikat hatiku
jaga aku untuk mereka yang mencintaiku. . .
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger