Home » » Luka Yang Menyakitkan Didalam Hati Kecilku

Luka Yang Menyakitkan Didalam Hati Kecilku

LUKA YANG MENYAKITKAN DIDALAM HATI KECIL KU 
Oleh Cristian Gabriel Montilla

Di dalam kesunyian dan kesepian hati ku
Aku berteriak dan menjerit bawa aku tak sanggup lagi
Menjalani hidup ku yang penuh teka-teki ini

Mengapa aku tak kuat menghadapi semua ini
Aku hanya bersimpuh dan malu
Aku ingat akan dosa-dosa yang telah berlalu

Terpaksa aku bersama nyanyian
Hati ku yang merintih-rintih ini
Aku telah letih, goyah dan gontai

Biarlah embun yang mengalir membasahi
Hati ku dan kuncup-kuncup mawar yang lagi mekar
Bersama perihnya luka dihati ku

Namun mengapa perih ku ini
Memunculkan darah segar dan menerpa bumi ini
Di dalam simpuh dan sujud aku bersama luka....

'' SALAM SANTUN SELALU DARI ANAK LANGIT PULAU API-API ''

-----------------------
No Urut : 3175
Tanggal Kirim : 11/07/2012 19:34:08
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger