Home » » Doa Berlindung Oleh Siti Umayah

Doa Berlindung Oleh Siti Umayah

DOA BERLINDUNG
Oleh Siti Umayah

Ya ALLAH, jangan biarkan aku terlunta didunia
jangan Engkau kunci aku dengan belenggu murka
sesungguhnya Engkau tuhan alam semesta
kau ciptakan seluruh umat didunia

Ya Allah, mohon jaga pandanganku
mohon jaga manfaat baik lisanku
mohon jaga fungsi halal organ mulutku
hanya Engkau yang dapat arahkan hidupku

Bantu aku dalam meraih surgaMu
bantu aku menerjang badai dan ombak
lindungi aku dari terpaan hidup DuniaMu
Ya Allah, aku bersimpuh mohon lindunganMu
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger