Home » » Cinta Tergadaikan Oleh Tina

Cinta Tergadaikan Oleh Tina

CINTA TERGADAIKAN
Oleh Tina

Awal dari kata aku dan kau.
Cinta tak terduga,seorang teman telah memperkenalkan kau dan aku.
Hari-hari kita berdua penuh rasa kagen,

Aku tak sadar bila kau katakan sayang padaku.
Ku sadari akupun suka kan dirimu
Ku terima cintamu penuh kasih
Kamu penuh pengertian
Kau begitu penyayang
Kau begitu menyenangkan
Hatiku jatuh dalam rayuan
Butir butir cinta di hatiku mulai menyatu dalam dada.
Ku masukkan kau dalam ruang hatiku yang paling dalam
Aku ingin menjagaya penuh kasih.

Gumpalan gumpalan rindu yang membelenggu di dalam hati ini.
Ingin aku memberikan cintaku yg tulus ini padamu.
Tapi kini kenapa kau berubah.kau pergi setelah semua ini kita lewati
Hari "ku penuh beban.
Beban yang kau perbuat.
Setelah kau mengenal dia ..dia yang berlimpah harta.
Kau buang aku begitu saja, seperti sampah yang tak di butuhkan lagi.
Kejamya hatimu ,teganya kau lakukan itu padaku.
Mana janjimu dulu
Kau gadaikan cintamu.
Sunguh kau terlalu tapi tiada apa ,aku terima semua,asal kau tau cintaku tulus untukmu...
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger