Home » » Cinta Oleh Rio Fernandes

Cinta Oleh Rio Fernandes

CINTA
Oleh Rio Fernandes

Cinta itu tak harus memiliki
Salah, itu hanya kata dari bibir
Tapi hati tidak
Cinta itu buta
Salah, itu hanya terucap di mulut
Tapi hati tidak

Terkadang cinta hanya banyak terucap dari mulut
Hati hanya terdiam dan memendam perasaan nya
Gelap malam yang penuh bintang aku selalu bertanya
Mengapa cinta datang sekejap di hidup aku
Saat pergi menimbulkan luka yang tak terobati

Dan Terkadang aku berfikir
Cinta itu hanya sebuah kata
Kata untuk menyampaikan prasaan

Aku Tak butuh Cinta
Karna aku tau cinta Tak membutuh aku
Yang Aku butuh
Sayang nya dan Perhatian nya yang selalu di sisi

Untuk apa aku dapat cinta nya
Tapi dia pergi jua
Tak ada di sisi ku
Aku butuh dia Tapi bukan cinta nya

Cinta itu memiki 1000 makna dan arti
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger