Home » » Cerita Hidupku Oleh Eman Soviyan

Cerita Hidupku Oleh Eman Soviyan

CERITA HIDUPKU
Oleh Eman Soviyan

Ku mulai lembaran hidupku saat mentari pagi bersinar
Demi hidup yang masih harus berjalan
Dan demi sebuah lembar harapan

Walau hati was-was, akan bahaya yang mungkin datang
Namun kucoba langkahkan kaki ini menerjang semak belukar hutan
Mencari hidangan alam yang telah disediakan

Saat mentari mulai redup
Waktunya aku bergegas pulang
Walupun kadang, tak satupun penyambung kehidupan kudapatkan
Bertarung dengan kelaparan, adalah hal yang biasa kulakukan kala malam datang

Inilah cerita hidupku, lembaran pahit yang selalu ku nikmati
Ditengah kayanya harta alam ini

Engkau yang duduk disana, tak pernah peduli
Bukankah aku juga bagian bangsa ini

Bangsaku yang besar
Dimana aku dilahirkan
Dimana aku dibesarkan
Dimana aku bertahan
Dimana hidup akan kutinggalkan
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger