Home » » Bunda Oleh Ita Mbooh

Bunda Oleh Ita Mbooh

BUNDA
Oleh Ita Mbooh

Saat Aku melangkah ke tempat yang jauh
untuk mengejar impianKu...
untuk menggapai cita-citaKu
Kau yang selalu menopang Aku
dengan kedua tanganMu
yang mungkin sudah tidak kuat lagi

Tapi...
Kau tetap berjuang untuk Aku
Kau menyemangatiKu
dengan berbagai cara.
Kau beri Aku apa yang Aku inginkan

Bunda...
Terlalu besar pengorbananMu
sudah tidak bisa terhitung nilainya.
Kau yang merawatKu dari sejak lahir
Kau melindungi Aku saat dalam bahaya
Hingga Aku sudah berusia 17tahun pun...
Kau selalu ada...
membantu Aku menyelesaikan masalah
memberikan Aku dorongan,masukan,
dan motivasi hidup untuk masa depan
semua itu hanya untuk Aku anakMu...

Bunda...
Terima kasih untuk pengorbananMu
akan aku ingat selalu nasehatMu
akan Aku kenang selalu wajahMu
dalam diriKu setiap saat.

Bunda...
Aku janji pengorbananMu untukKu
tidak akan sia-sia.
akan Aku tunjukan ke semua orang
pada saatnya nanti....
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger