Home » » Bertanya Tentang Mimpi Oleh Riski Annisa

Bertanya Tentang Mimpi Oleh Riski Annisa

BERTANYA TENTANG MIMPI
Oleh Riski Annisa

Dalam sebuah mimpi kau bertanya padaku
Tentang sebuah impian yang ingin ku dengarkan
Sesuatu yang rapuh dan ingin ku genggam
aku mencoba untuk mendengar

Aku berusaha untuk melihat
jika tangan ini tak sampai
Aku akan mati untuk meraihnya

Jika hati ini lelah
Aku akan bersedih karenanya

Karena sebuah harapn kecil yang bahkan tak
Mampu kulemparkan
Menaikkanku

Apa itu makna cinta ?

Seseorang bertanya padaku
Mengujiku dengan seribu tanya yang tak
Sanggup di sampaikan kunang-kunang malam
Yang membuatku lari ke bukit

Dan bertanya lagi apa arti detak jantung yang
Tak beraturan ini

Bisakah kita bermimpi?
Untuk mengasihi orang yang kita cintai?
YAng perasaannya menjadi darah dalm aliran
Nadi kita

Dan sekarang apa kau percaya padaku?

Melangkahlah mengikuti cahaya Matahari,
Kekasihku

Aku akan menemukan apa yang kumaksud
di antaranya

Dan karenanya,
Kita tak akan menyerah untuk sebuah impian

Sekalipun kosong atau tidak

-------------------------------
No. Urut : 3233
Tanggal Kirim : 13/07/2012 12:35:45
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger