Home » » Alasan Ku Menangis Oleh Ridwan Arisky

Alasan Ku Menangis Oleh Ridwan Arisky

ALASAN KU MENANGIS
Oleh Ridwan Arisky

Jika ingin ku menangis,
Aku tak akan sulit lagi mencari alasannya,
Sebab engkau tak lagi ada di dunia ini..
Semua kata-kata ini,
terasa sulit terungkap..
Jika air mata tak lagi ada di pipi...
Jika kini yang ada hanya hela nafas,
yang tertahan agar air mata ini tak menyentuh tubuhmu,
yang harus terbujur kaku..

Suguhkan cinta dalam setiap ceritaku
Sayangiku dalam takdirmu ..
Engkau tak ada lagi dalam sepi,
Engkau tak ada lagi dalam sunyi,
Sebab engkau telah merasuk dalam ragaku..
Menjadikan satu dalam diriku.
Yang tak berhak rela atas kehilanganmu.
Ayah* aku mohon maaf ,..
Aku belumlah sempurna dalam pandanganmu dari sana,
Engkau jauh ayah.
Aku disini tanpa kamu..

Jika di saat ketika aku tak lagi bersedih, biarkanlah aku tersenyum.
Agar kau pun tersenyum ( ayah)..
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger