Home » » Aku Pergi Oleh Adelia Nurul S

Aku Pergi Oleh Adelia Nurul S

AKU PERGI
Oleh Adelia Nurul S

Tak sanggup ku teruskan pada cinta yang angkuh
Cinta yang dulu pernah kau tawarkan penuh dengan ketulusan,
Namun ahkirnya keegoisan yang kurasakan

Dimana semua cintamu yang dulu?
Yang engkau suguhkan saat hati belum ku beri padamu
Kemana perginya semua itu?

Segala janji manis dan sumpah setiamu
Untuk selalu mengerti aku
Untuk selalu memahami aku
Dan menjagaku tanpa merubah hasrat di relung kalbu

Aku kehilangan semua itu
Bagai tak lagi ku mengenal dirimu
Atau inikah yang sebenarnya dirimu?!

Kini kau berdiri di hadapan ku dengan keegoisanmu .
Kau sombongkan semua keangkuhanmu
Tanpa kau tahu dan perduli,

Aku sudah muak manerima semua perlakuanmu
Aku putuskan untuk sudahi semua kisah ini
Tanpamu mungkin jauh akan lebih baik bagiku

Selamat tinggal cinta...
Semoga penyesalan takkan pernah berlaku dalam sejarah hidupmu

------------------------
No. Urut : 3402
Tanggal Kirim :  19/07/2012 19:12:29
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger