Home » » Aku dan Senja Oleh Nanto Gaara

Aku dan Senja Oleh Nanto Gaara

AKU DAN SENJA
Oleh Nanto Gaara

Dia itu kau senja. .
Aku tau dunia tak melulu seindah kiranya. .
Hanya jika aku meminta hati menyiratkan ke'asa'an, aku akan tetap utuh untuk menimang senja berikut'y. .

Rumus senja. .
Aku kadang tak ingin ada senja di hari cerahku. .
Seakan gelap mengusung merdunya geliat jiwa dalam balutan lumpur malam. .

Rumus senja. .
Pada akhirnya perceraian hari ini terbilang sudah. .
Mengurai duka pekatnya hari untuk menduga seperti apakah esok akan datang. .
Aku ingin kita berjalan tak beriringan. .
Lewatilah hariku namun aku tak akan menoleh terhadapmu. .
Engkau indah namun memabukkan,
engkau terlihat gagah dalam kekal namun fana dalam hayal. .
Menjauh dariku, semoga kau berkenan, karna diantaraku melihatmu, hanya sekejap saja. .
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger